Iklan

Oknum Pengacara Di Kupang Diduga Mesum Dengan Bini Orang

 

 

Seorang pengacara berinisial HB diduga jadi Perebut Bini Orang (Pebinor) karena tertangkap basah berzinah dengan seorang wanita berinisial JVM. Diketahui JVM berprofesi sebagai perawat dan  sudah bersuami. 


Kasus perzinahan dan perselingkuhan itu ditangkap basah oleh suami JVM berinisial HA. HB dan JVM diciduk oleh HA di kamar rumah yang beralamat di jalan Hati Mulia Lima Oebobo Kupang, pada kamis 26 Oktober 2023, HB sedang dalam keadaan telanjang dada alias tidak mengenakan baju. 


Kedua sejoli tua yang sedang mabuk cinta itu, ditangkap sedang bersama dalam kamar. Setelah diketahui oleh suami JVM, HB berkelit, buka baju karena kepanasan dalam kamar. 


Disaksikan oleh HA dalam laporannya, bahwa sebelum menangkap keduanya, HA melewati tempat itu, dan melihat ada mobil terparkir di halaman warung gado-gado. 

HA pun berhenti dan mengecek di dalam rumah, ternyata kedua sejoli tua yang sedang mabuk seks itu, sedang asik berdua dalam rumah

Tak terima istrinya jadi mainan si HB, Kasus ini pun langsung dilaporkan oleh HA ke polisi dengan tuduhan pasal perzinahan. 


Diketahui selama ini bahwa HB dan JVM sering unggah foto dan vidio mesra di medsos. Padahal sudah tua dan punya anak. Netizen menilai mereka sedang dalam masa puber di hari tua. Hingga tak ada rasa malu, padahal bukan muhrim. 


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan