Iklan

Bela Seorang Fotografer Bejat dan Sadis, Ibu Cantik Di Kupang Ini Viral Di Medsos

 

Seorang ibu muda di kupang viral karena komentar miring pada sebuah kasus pemerkosaan. 

Dimana diberitakan bahwa seorang pemuda yang sehari-hari sebagai fotografer di Kupang ditangkap polisi karena diduga kuat perkosa seorang gadis di bawah umur. Pemudaitu terancam 15 tahun penjara. 

Bukannya menaruh belas kasihan terhadap korban, malah ibu muda tersebut di atas memilih komentar yang terkesan menyalahkan korban pemerkosaan. 

Menurut ibu itu, mengapa korban tidak berteriak ketika diperkosa oleh pelaku. Seharus korban berteriak agar tak diperkosa, bukan malah terkesan menikmati. 

Atas komentarnya itu si ibu muda dan cantik ini langsung viral. Dinilai tak punya hati nurani karena tidka menaruh belas kasihan terhadap korban dan membela pelaku. 




sangat miriss melihat ini kak nona pu komentar .coba posisikan diri jadi korban,jadi orang tua atau saudara korban.kalo tidak bisa bersimpati tolonglah jangan berkomentar yang manyakiti
.....menjadi korban dari peleceh*n sampai ke pemerkosaan itu tidak segampang apa yg kak nona pikirkan,,butuh waktu untuk speak up makanya rata2 data kasus pelecehan diindonesia 90% memilih untuk diam dan tidak berani speak up dan melapor karena trauma, takut sama pelaku,malu sama keluarga,malu sama lingkungan ,takut dibully dan berbgai macam ketakutan lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan