Iklan

Mediasi Gagal, Yelin Vs Suaminya Makin Panas, Ini 15 Fakta Terbaru




Drama kasus perselingkuhan Rafles dan Yelin yang viral di media sosial akhirnya Yelin buka suara untuk klarifikasi. ia dan kuasa hukumnya membuat pernyataan di depan wartawan. 

Awal keretakkan rumah tangga mereka kareka mereka sudah menikah 6 tahun, namun akhir-akhir ini mereka sering bertengkar karena beda pendapata dan Suaminya selalu menghindar tak mau selesaikan masalah secara baik-baik. Suaminya tempramental dan kasar. 

Akhirnya mereka sepakat untuk cerai secara baik-baik. secara damai dan tidak mau ada pertengkaran. Yelin mendaftarkan gugatan perceraian secara baik-baik ke pengadilan. 

Sebenarnya, Yelin dan Hendra sudah teman lama dan sudah biasa main ke rumah. Menurut Yelin, ia jalan dengan Hendra selama ini, sudah diketahui dan disetujui oleh suaminya. 

Sebelum dalam mobil viral pada 22 Juni lalu, mereka baru saja bertemu dan berpisah dengan cara baik-baik. Namun, tidak tau mengapa, suaminya tiba-tiba datang dan marah-marah dengan mereka di jalan dalam mobil. 

Menurut Yelin, Semua materi dan harta kekayaan berupa rumah dan motor serta mobil itu dibangun dan dibeli oleh Yelin selama mereka masih bersama-sama. Yelin dari awal ingin bercerai sudah ada pembicaraan bahwa semua itu ditinggalkan untuk suaminya. dan semua sudah sepakat. Namun, akhir-akhir ini suaminya mulai marah-marah dan buat vidio dan viralkan dia dan Hendra.


Suami Yelin membantah

Semua pernyataan Yelin di depan jurnalis itu dibantah habis oleh suami Yelin. Menurutnya, motor yang dimaksud Yelin itu adalah kredit dan atas nama suaminya. Setelah itu, Yelin gadaikan surat-suratnya untuk hutang. Selain itu, Banyak lagi yang dibantah suami Yelin. Kini mereka saling klaim kebenaran di media sosial. 


Mediasi Gagal, Yelin Vs Suaminya Makin Panas, Ini 15 klarifikasi Yelin setelah mediasi dengan suaminya gagal.

1. Yelin Merasa jadi korban

Selama ini, Yelin merasa sangat sakit hati karena menjadi korban buly di media sosial. Ia sangat tertekan dengan perlakuan warganet usai vidio diunggah oleh suaminya. 


2. Menikah selama 6 tahun

Yelin dan suaminya sudah menikah selama 6 tahun, namun keduanya sepakat bercerai. 

3. Yelin ini bercerai baik-baik

Yelin ungkapkan bahwa mereka sudah bicarakan tentang perceraian dan keduanya sepakat untuk pisah secara baik-baik. 


4. Suami Yelin adalah Duda

Yelin mengtakan bahwa suminya adalah seorang duda sebelum menikah dengannya. Bercerai setelah 6 tahun menikah. Kini harus cerai lagi setelah 6 tahun menikah dengan Yelin. 


5. Yelin Sebut Menafkahi Suaminya

Di depan kamera jurnalis, Yelin mengatakan ialah yang mencari makan selama mereka beruma tangga 6 tahun. Sebab Suaminya hanya pegawai honor yang gajinya tak seberapa. 

6. Yelin seorang bidan

Ternyata Yelin adalah tamatab kebidanan. 

7. Yelin Punya usaha sendiri

Yelin mengaku kepada wartawan, ia punya usaha koperasi. Itulah yang menjadi sumber penghasilan rumah tangga selama ini. 

8. Yelin Beli Motor Untuk suaminya

Yelin juga mengungkapkan, ialah yang beli motor untuk Rafles. Motor CBR yang Rafles gunakan Yelin yang beli.


9. Yelin Bawa Mobil Sebagai Antaran

Mobil yang selama ini Yelin dan suaminya pakai adalah mobil hadiah dari orangtua Yelin yang dibawa sebagai barang antara setelah mereka menikah. 

10. Suaminya Yelin orangnya Kasar

Selama berumah tangga, Yelin menyebut suaminya orang tempramental dan kasar. Sehingga Yelin mulai tidka nyaman dengan perlakuannya.

 

11. Tidak bisa selesaikan masalah rumah tangga

Yelin mengaku mereka sering bertengkar, namaun suaminya sering minggat dari rumah alias lari dari masalah, dan tidak mau selesaikan pertengkaran dengan baik-baik. Setiap kalu bertengkar, suaminya selalu begitu. 

12. Hanya main Game

Di depan Jurnalis juga Yelin mengaku, suaminya hanya main game di rumah. Kurang berperan sebagai suami. Keluar rumah kalau bertengkar.

13. Hubungan Yelin dan Hendra Sudah Dietujui Suaminya

Ternyata, hubungan Yelin dan Hendra selama ini sudah disetujui oleh suami Yelin. Ada bukti-bukti percakapan mereka yang Yelin simpan. Namun, kini suami Yelin menjadi marah-marah dan mengatakan keduanya telah mengkhianati suami Yelin. 


14. Mediasi gagal

 Akhirnya Yelin daftarkan gugatan perceraian ke pengadilan. Keduanya menjalani mediasi di pengadilan. Namun gagal. Kini akan hadapi sidang perdana untuk perceraian


15. Yelin Alami KDRT

Salah satu materi gugatan Yelin adalah ia mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya. 

Berikut ini vidio klarifikasi Yelin bersama kuasa hukumnya:

vidio klarifikasi yelin bagian satu


vidio klarifikasi yelin bagian dua

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan