Iklan

VIDIO Pendoa Dari Kupang Digrebek Sedang Sambung Kelamin Dengan Istri Eks Kadis

 


Vidio penangkapan perselingkuhan antara Yelin dan Hendra di Kupang masih memanas di media sosial, kini muncul lagi sebuah vidio yang diduga penggrebekkan aksi perselingkuhan juga. 


BACA JUGA:


Vidio ini diambil di kabupaten TTS. Dalam vidio, terdengar suara perekam vidio seorang pria. "masuk orang punya rumah, main dengan orang punya istri. masuk disini main dengan orang punya istri. telanjang. Lihat ini. Vidio jelas ini disaksikan semua (terlihat sejumlah warga sedang saksikan kejadian). Lu punya sifat ke tai. Kami baru tau lu, ternyata lu begini, Kami pikir lu pendoa bagus. Kami percaya lu. Ternyata lu parah. Orang keluar pergi kegiatan saja lu main". Kata pria yang merekam vidio itu dengan nada tinggi.

BACA JUGA:


Sambil terus merekam seorang pria berbaju hitam celana pendek putih yang terlihat melorot, pria perekam itu terus berbicara bahwa pria yang berbaju hitam itu sedang berhubungan intim dengan istri orang dan digrebek sedang telanjang bulat. 


BACA JUGA:


Terlihat juga celana pria berbaju hitam itu tampak seperti sedang melorot. 



BACA JUGA:

Tampak juga sejumlah warga sedang menyaksikan kejadian itu. Terdengar juga suara perekam vidio, bahwa pria berbaju hitam itu selama ini dikenal baik oleh warga karena sering mendoakan orang di kampung. 


BACA JUGA:


Beberapa postingan di media sosial menyebut bahwa pria berbaju hitam itu selingkuh dengan istri mantan kadis perhubungan TTS yang adalah tetangganya sendiri

VIDIO Pendoa Dari Kupang Digrebek Sedang Sambung Kelamin Dengan Istri Mantan Kadis. Lihat VIDIO di link >>> INI


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan