Iklan

"Jangan Katai Orang Monyet Kalau Kau Tak Suka Dikatai Monyet"

 

 


"Jangan Katai Orang Monyet Kalau Kau Tak Suka Dikatai Monyet". Tulis sejumlah warganet, untuk kritik George Hadjoh.

Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh didemo beberapa warga kota Kupang di kantor di bilangan kantor walikota Kupang. Sekelompok orang datang membawa spanduk yang bertuliskan, "Jangan Eksploitasi ASN dan PTT". Mereka protes tindakan Hadjoh karena mewajibkan ASN dan PTT memungut sampah setiap pagi. 

Selain itu, Hadjoh juga diprotes karena sering kali katai orang monyet. Sebab biasanya, Hadjoh menegur orang dengan cara yang kurang meretika atau merendahkan harkat dan martabat manusia. 

Monyet adalah hewan, kalau dikatai monyet artinya orang yang bersangkutan sama dengan hewan. Sama saja merendahkan orang. 

Warganet heran, mengapa Hadjoh suka sekali dengan kata itu. Mungkinkah dia suka juga kalau orang katai dia monyet? Tidak kan? tanya warganet dalam beberapa komentar. Sebaiknya jangan katai orang monyet kalau kita tak suka dikatai monyet. Sambung lainnya. 

George Sering lakukan itu ketika ada orang yang berbicara disaat ia bicara di depan. beberapa kali beredar vidio hadjoh membantak orang dnegan katai mereka monyet. 

Sungguh pemimpin yang tidak beretika. Menegur untuk memperbaiki etika orang lain dengan cara yang tidak beretika.   

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan