Iklan

Begini Unggahan Richard Theodore Yang Pancing Murka Marion Jola dan Warga NTT

 


Konten Kreator sekaligus CEO sambal bakar Indonesia, Richard Theodore sedang menjadi perbincangaan warganet karena unggahannya yang kontroversial, yakni konten "tes kejujuran" seorang pemilik kios di NTT. 

Dalam konten itu, Richard dan seorang temannya tampak sedang mengetes kejujuran seorang pria pemilik kios di NTT. Mereka belanja di kios. Setelah selesai belanja, mereka sengaja tinggalkan HP di sana, lalu pergi. 


Beberapa saat kemudian, mereka datang lagi untuk ambil HP tersebut. Ketika sampai di warung, mereka melihat HP itu sudah diamankan oleh pemilik kios dengan menyimpannya di atas tofles di etalase. 

Menurut pemilik kios , ia tak ada niat untuk ambil HP itu. Ia hanya amankan HP itu mungkin saja nanti pemiliknya datang ambil. 


Richard Dan Temannya Menuduh Pemilik Warung Tak Jujur

Menurut Richard, pemilik kios itu tidak jujur karena tidak langsung memanggil mereka ketika keluar kios untuk kembalikan HP. Sementara menurut pemilik kios , Richard dan temannya sudah pergi naik motor. Sehingga tidak sempat memanggil mereka. Richard Menuduh pemilik kios tidak jujur dan ada niat untuk jual HP mereka.  


marion Jola dan Warganet NTT marah

Konten itu pun menuai kontroversi. Karena menurut warganet bapak itu sudah jujur, namun cara Richard dan temannya yang terlalu lebay. 

Tidak ketinggalan juga Artis kenamaan Asal Sumba, Marion Jola ikut geram dengan konten Richard dan temannya itu. 

Sebab, sebenarnya pemilik kios itu sudah jujur, makanya, ia tidak sembunyikan HP Richard dan temannya. Namun, Mereka menuduh pemilik kios tidak jujur. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan