Iklan

Ternyata, Kebakaran Sejumlah Ruko Di Oebobo Kupang Karena AC, Jadi Hati-hati Ya




Dilansir dari netitalk.com, Sejumlah Ruko di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ludes dilahap si jago merah pada Selasa, 30 Mei 2023 sore.

Peristiwa kebakaran itu terjadi di samping Swalayan Cemara Indah, Jalan WJ Lalamentik , Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Beberapa toko atau ruko di daerah itu dipastikan hangus terbakar. Penyebab Kebakaran Ruko di Oebobo diduga AC yang meledak di Ruko Bakeri samping Toko Cemara Indah.

Salah satu bangunan yang ikut terbakar adalah Depot Delicia. Depot ini menjual makanan khas NTT.


Informas yang dihimpun, selain Depot Delicia, ada sejumlah ruko yang ikut terbakar seperti warung makan , Toko Variasi Mobil, Servis Elektronik dan Toko Bakeri.

Kebakaran Depot Delicia tersebut menarik perhatian masyarakat setempat dan pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut.

Pihak PLN Area Kupang juga mengambil tindakan melakukan pemadaman listrik di sekitar lokasi kebakaran.

Pihak Polresta Kupang Kota langsung turun ke lokasi dan melakukan sterilisasi lokasi dan mengalihkan arus lalu lintas di lokasi kejadian.


Menurut sejumlah warga, usaha mereka untuk memadamkan api menggunakan peralatan seadanya dan air tidak berjalan optimal, karena api yang besar dan cepat menjalar dari satu ruko ke ruko lainnya.

Sementara Petugas Pemadam Kebakaran sedang berupaya melakukan memadamkan api. Hingga saat ini proses pemadaman api masih terus berlangsung. Sumber: tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan