Iklan

Aduh, Yopi Lati Diseret-seret Dalam Urusan Lendir Nenek Novie Dan Opa Sarus

 


Kasus perselingkuhan antara Lasarus  Sarus dengan Novie Nagita merambat ke mana-mana. Sepertinya Novie tak terima ia diviralkan oleh Akun Irmadewi Timor Tabongkar di Grup Flobamorata Tabongkar. 

Pasalnya, Novie jadi viral dan urusan 'lendirnya' dengan Sarus terbongkar hingga ank-anak Sarus serang Novie di jalan. Kaca mobilnya dirusak oleh anak perempuan Sarus. 

BACA JUGA:


Novie pun menuduh Yopi Lati adalah orang yang bersembunyi di balik akun anonim Irmadewi. Ia mengunggah tangkapan layar akun Yopi di status WAnya dengan keterangan "Yopi yang memviralkannya di grup Flobamorata".


Beberapa hari ini, seorang pria dengan nama akun FB Lasarus sarus dan wanita bernama akun Novie Nagita viral di media sosial. Bukan karena prestasi, tetapi karena diketahui selingkuh. 


BACA JUGA:


Sarus sendiri sudah ada istri, anak dan cucu, sementara selingkuhannya juga sudah punya anak, namun tidak diketahui soal suaminya. Menjadi viral karena anak-anak dari Sarus marah besar terhadap selingkuhan bapak mereka.

BACA JUGA:


Usut punya usut, ternyata Sarus punya alasan sendiri mengapa selingkuh dengan wanita idamannya itu. Sarus melalui postingannya mengatakan bahwa Hanya Novie yang statusnya jelas, hargai dan perlakukan dia dengan baik. 

Novie juga yang mengurus sarus. Selain itu, anak-anak Novie juga menghargai dan menghormati sarus. Itulah alasan Sarus ngebet dengan Novie. 



BACA JUGA:



Mereka asik bermesraan di setiap kesempatan, sementara istri dan anak-anak Sarus sedang tahan rasa sakit hati dan cemburu. 

BACA JUGA:

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan