Iklan

Wanita Penjual Gurita Di Kupang Sedang Viral Karena "Bisa Beli Pembantu"


Rupanya lagi tren di Kupang, Seperti tak ada lagi laki/perempuan yang lajang shingga harus pacarangan dengan orang yang yang sudah ada pasangan. Setelah beberapa waktu lalu seorang tante yang ngamuk dengan istri sah karena ditangkap tukar lendir dengan laki orang di Hotel, kini wanita yang tenar disebut "gurita" - oleh akun gosip - menjadi viral karena tak malu-malu umbar kemesraan dengan laki-laki yang masih berstatus suami orang. 


BACA JUGA: Duh, BS Bikin Heboh Lagi, Ada Rekaman: "Lael Dihantam Di Kepala Di Gendongan Ibunya"

Wanita itu "dihukum" secara sosial oleh netizen dan akun gosip, dengan tujuan agar tobat dan sadar, namun malah kian menjadi-jadi. Dia umbar semua kemesraan di media sosial dengan laki-laki yang bukan suaminya. 


BACA JUGA: Ini 3 Alat Bukti Keterlibatan Ira, Ada Nama Fitriani


Wanita itu dengan sombong menyidir dan mengatakan akan membeli orang-orang yang memperingatkannya untuk menjadi pembantunya. "Miskin tapi bisa beli apapun, termasuk bisa beli lu jadi pembantu", tulisnya di media sosial, sambil melampirkan foto yang sedang menjulurkan lidah. 


BACA JUGA: Bela Pelakor, Pria Di Kupang Ancam "Papoko" Istri, Hingga Mandi Darah dan Masuk Kolong Motor




BACA JUGA: Gegara Chat Mezum Pasangan "Mami-Papi" DI Kupang Yang Bikin Heboh

Wanita penjual gurita itu juga, setiap hari unggah konten yang bernada sindiran terhadap istri sah. Dia bahkan bersukaria ketika si laki berhasil "ia rebut" dan sidang cerai disetujui oleh pengadilan. Dia seperti bertepuk dada, bagai capai prestasi prestisius. Kalau ada Orang yang memperingatkannya malah balik diamuk.


BACA JUGA: Akun Rudy Soik Kembali Bersuara Tentang Buang Sine

Berikut postingannya yang begitu antusias menyambut keputusan pengadilan antara laki yang ia rebut dengan istri sah.    



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan