Iklan

Akhirnya Ira Ua Buka Suara, Untuk Pertama Kalinya, Ini Yang Dia Sampaikan

  





BACA JUGA:


Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Ira Ua muncul Dan buka suara soal kasus Penkase. Dilansir dari portal online katantt.com, jurnalis media tersebut berhasil mewawancarai Ira Ua.


BACA JUGA:


Pada intinya, Ira merasa sangat tertekan selama ini. Ia sangat terpukul dengan kasus yang melibatkan suaminya. 

Selama ini ia berusaha tegar dalam menghadapi caci maki dan hujatan warganet. 


BACA JUGA:


Ia juga berusaha bekerjasama dengan polisi jadi saksi atas kasus yang menjadikan suaminya tersangka. 

Dilansri dari digtara.com, Ira Mengaku, Pada Saat Randy Buunuhh Ate, Ira Sedang Piket Di Sekolah. Tanggal 28 Agustus 2021 pagi yang diperkirakan polisi sebagai waktu terjadinya pembunuhan, Ira mengaku saat itu ia sedang piket di sekolah hingga siang dan melanjutkan mengerjakan perangkat pembelajaran bersama teman-teman guru di kos teman nya di Kelurahan Kayu Putih hingga selesai malam hari. 

“Saya mempunyai bukti GPS lengkap, di tanggal 28 (Agustus 2021) malam, suami menjemput saya untuk pulang ke rumah kami di Kelurahan Alak. Pada saat itu kami tiba di rumah sudah tengah malam dan langsung beristirahat,” urai nya kepada jurnalis digtara.com.

BACA JUGA:


Ini adalah pertama kali Ira bersedia diwawancarai oleh media sejak terungkapnya kasus Penkase, yakni kasus pembunuhan ibu dan anaka, Astrid Manafe dan lael maccabbe dengan pelaku pembunuhan Randy Badjideh dan kini Ira Ua, Istri Randy juga menjadi tersangka.

Namun, ia menjadi bingung dan heran, ketika polisi menetapkan dia sebagai tersangka. Sebab ia tak pernah terlibat dalam kejahatan suaminya. Silahkan baca URAIAN curhatan Ira Ua secara panjang lebar di portal online DIGTARA.com

Klik 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan