Iklan

Pelaku Tunggal: 2 Motor, 2 Mobil, 2 Linggis, 2 Mayat, Warganet: Randy Hebat!

 


BACA JUGA: InI Percakapan Ketika Randy Rindu Ketemu Ate Untuk Pamit

Kasus Pembunuhan Astrid Manafe sudah di meja hijau. Akhirnya, berkas pelaku pembunuhan diterima jaksa, setelah empat kali "ditolak". Barang Bukti pun sudah diserahkan oleh Polda NTT kepada Jaksa Penuntut umum di Kejaksaan Negeri Kota Kupang. 

BACA JUGA: Kenal Di FB, Dijanjikan 20 Jt, Diajak Ke Kos Di Naikoten, Buka Paksa Pakian Korban

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa polisi sudah sita sejumlah barang bukti, yang antara lain 2 motor, dua mobil, dan dua Linggis. Barang-barang itu digunakan oleh Randy dalam proses pembunuhan dan penguburan dua mayat korbannya, yakni Aastrid Manafe dan anaknya Lael. 

BACA JUGA: Lagi, Satu Orang Tewas Di Pantai Warna Oesapa, Pelaku Diduga TNI

Warganet Nyinyir Randy

Hingga kini, banyak pihak yang tak percaya bahwa, Randy adalah pelaku tunggal dalam perkara ini. Karena itu, ketika polisi sita sejumlah barang bukti, warganet semakin curiga, bahwa ada lebih dari satu orang yang terlibat sebagai pelaku dalam perkara ini. 

BACA JUGA: Baru Diresmikan Jokowi, Seorang Pemuda Ditikam Di Tempat Wisata Kelapa Lima

Itulah sebabnya, ketika polisi sita 2 Motor, 2 Mobil, 2 Linggis, 2 Mayat, Warganet malah mengatakan, Randy benar-benar hebat. Bisa angkat dan kuburkan dua mayat di malam gelap di hutan penkase. Selain itu, Randy juga bisa menggunakan barang-barang sebanyak itu untuk memuluskan aksi kejahatannya. 

BACA JUGA: Nah, Randy Dijerat Pasal 55: "Ikut Bersekongkol Dalam Suatu Tindak Kejahatan"

TErlepas dari semua, kontroversi itu, kita tetap optimis, polisi sudah bekerja maksimal dan profesional dalam menangani kasus ini. Kalau saja benar, ada pelaku lain, selain Randy, mungkin polisi tidak bisa ungkap, dan tidak mudah menetapkan orang jadi tersangka tanpa alat bukti yang cukup. 

BACA JUGA: Polisi Sita 4 Kendaraan Tetapi Tersangka Tunggal   

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan