Iklan

Heran, WaBup TTS Yang Tabrak Warganya Dengan Mobil Dinas, Malah Dia Marah-marah




Heran, Wakil Bupati TTS Yang Tabrak Warganya, Malah Dia Marah-marah. Sebagaimana diberitakan oleh suaratts.com, Wakil Bupati (Wabup) TTS, Jhony Army Konay dipolisikan oleh Yanner Sesfao karena diduga melakukan aksi penganiayaan. Mirisnya, aksi tidak terpuji tersebut terjadi di rumah jabatan wakil bupati TTS, Rabu 2 Maret 2022 sore.

Sebelum menganiaya korban, Wabup Army disebut sempat memaki lalu mendaratkan dua kali pukulan ke wajah korban.


Tak terima dengan perlakuan sang Wabup, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres TTS guna diproses sesuai aturan hukuman yang berlaku.

Kejadian penganiayaan ini menurut Yanner, sebagai buntut dari peristiwa pada Selasa 1 Maret 2022. Dimana mobil ambulance yang dikendarai korban sempat ditabrak oleh mobil DH 2 yang dikendarai sendiri oleh Wabup Army.


Mobil korban sebenarnya sedang parkir di area pertokoan, namun ditabrak oleh mobil DH 2 yang mengenai samping kiri bagian belakang mobil. Akibat tabrakan tersebut, bagian belakang mobil ambulance lecet, bahkan bember belakang sempat terlepas. Sedangkan mobil DH 2 mengalami lecet bagian depan sebelah kiri.


Usai kejadian korban sebenarnya langsung turun dan meminta maaf kepada pelaku. Namun pelaku meminta korban untuk memberitahu kepada Kepala Puskesmas agar mengganti kerusakan mobilnya.

” Saya dari Mubatar swalayan, saat sampai di lorong toko Mubatar (toko mubatar lama dan baru) muncul dari depan mobil DH 2. Karena jalan sempit saya lalu memarkirkan kendaraan sebelah kanan bermaksud memberi jalan kepada mobil pak wakil. Tapi saat melintas, justru mobil saya ditabrak di bagian belakang samping kiri. Beliu turun sempat tanya kenapa tidak bel? Tanya ambulance dari puskesmas mana? Siapa kepala Puskesmas ? Dan minta saya untuk memberitahukan Kepala Puskesmas agar mengganti kerusakan mobil pak wakil,” kisahnya.


Setelah perbincangan tersebut lanjut Yaner, pelaku melanjutkan perjalanan. Korban pun kemudian melanjutkan perjalannya. Tak beberapa lama kemudian, ada anggota Satpol PP yang menelpon dan meminta agar besok dirinya menghadap ke Rujab Wakil Bupati.

Keesokan harinya, 2 Maret 2022 sore, bersama Kepala Puskesmas Kualin dan Dokter Matahari, korban menghadap pelaku di Rujab.


Saat bertemu, pelaku langsung duduk tepat di korban. Pelaku sempat mengeluarkan kata-kata makian sebelum mendaratkan tamparan dan pukulan di wajah korban.

” Beliu (pelaku) awalnya maki-maki saya, saya langsung minta maaf. Tapi tiba-tiba beliu langsung pukul saya dua kali. Satu kena pas mulut, satu kena pipi, tapi kena sipit saja karena saya menghindar,” ceritanya.

Karena kondisi tidak kondusif, dirinya bersama Kepala Puskesmas dan Dokter Matahari memutuskan untuk pulang kembali ke Kualin.

Usai pulang bertugas dari Puskesmas Kualin, korban langsung melaporkan dugaan penganiyaan tersebut ke Polres TTS. Korban sendiri sudah melakukan visum.


Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay belum berhasil dikonfirmasi. Panggilan telepon dan WhatsApp belum dijawab. SUARA TTS yang sempat mendatangi Rujab Wabup tidak berhasil menemui Wabup Army. Petugas Satpol PP yang bertugas hanya menyebut jika Wabup Army sedang tidak berada di Rujab. (sumber: suaratts.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan