Iklan

Misteri CCTV dan Tembok Kuning


 


Misteri CCTV dan Tembok Kuning (Disadur dari Postingan Oleh Smith Therik)

Santer beredar ada Kejadian Pencurian di Gereja Zoar Penkase adalah tanggal 6 Oktober 2021. Pengambilan Gambar CCTV oleh oknum polisi "G" tanggal 3 Nopember 2021 dari Gereja Zoar Penkase dan mengambil Gambar dari beberapa CCTV di daerah sekitar situ, diduga tidak ada hubungan dengan Kasus Pencurian lagi.


Beredarnya berita dimedsos bahwa:
Rekaman-rekaman CCTV Gereja yang diambil oknum "G" ada Rekaman Visual seorang Ibu dengan Bayinya  (diDuga adalah AM dan L) sedang bertengkar dengan seorang Laki-laki yang mengendarai Motor Matic yang diduga RB.


Catatan yang perlu diketahui:
Tanggal 25 January 2022 malam, pihak keluarga Korban diundang oleh Pihak Gereja dalam rangka Menjawab Surat Pihak Keluarga. 


Petugas IT Gereja membuka semua rekaman CCTV untuk dilihat oleh Kedua Belah Pihak secara bersama-sama, namun Rekaman yang selama ini menjadi Viral sudah tidak ada lagi dalam memori penyimpanan data, karena sudah terhapus otomatis/ tertimpa data/rekaman yang Baru.

Kemudian kedua Pihak bersama-sama menghitung Durasi Penyimpanan secara Kalender: CCTV tersebut dapat menyimpan Data Rekaman selama interfal waktu 67 hari.

KESIMPULAN :
Saat "G" mengambil rekaman CCTV di Gereja Zoar Penkase pada tanggal 3 Nopember, Rekaman dari tanggal 27 Agustus, masih bisa terlihat, (interfal 27 Agt hingga 3 Nopember 2021 adalah 67 interfal hari)


DUGAAN:
Rekaman  Visual Pertengkaran Seorang Ibu yang sdg menggendong anaknya dg seorang pengendara Motor Matic, di DUGA adalh Korban AM dan LM tgl 28 Agustus 2021 (Jejak Korban sebelum dieksekusi).

PERTANYAAN:
1. Tanggal 27 Agustus 2021 jam 8 malam ke manakah ARCA membawa Astry dan Lael? ke dalam Ruangan Bertembok Kuning? (foto malam terakhir Lael dengan Jaket yang dikenal Santy saat jenasah ditemukan)
2. Siapakah yang menyuruh "G" mengambil rekaman CCTV  dari GMIT Zoar??? Semua masih misteri. Semoga terungkap di pengadilan.


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan