Iklan

Alasan Istri Di Kupang Dogy Dengan TNI, Diungkap Teman Sendiri, Ternyata Ingin Rasakan Kepersaan TNI

 


Sebelum terjadi perselingkuhan ini, ternyata NI pernah cerita dengan seorang temannya bhawa ia sangat mangagumi tentara karena badannya bagus. 

Ia pun berseloroh bagaimana rasanya jasi istri mereka dan main dengan mereka. Pasti perkasa di ranjang. Ia juga ingin merasakan seperti itu. 

Dan kini, wanita itu digrebek sedang main dengan oknum tentara di Hotel di wilayah kuanino oleh suami dan 2 anak tirinya.


SEORANG OKNUM TNI DI KUPANG, KEDAPATAN SUAMI SAH BERSAMA ISTRINYANDALAM KAMAR HOTEL. Hal itu terungkap dari vidio yang viral. Dimana Seorang pria merekam seorang oknum TNI yang baru saja main dengan istrinya di kamar hotel di bilangan Kuanino Kupang. Kejadia ini pada Senin, 01/07/2024 .


Dilansir dari viral Kupang, Diduga sedang berselingkuh dengan istri orang berinisial NI, oknum TNI di kupang lagsung di grebek oleh dua orang anak dan suami sah selingkuhannya dalam kamar hotel di daerah kuanino.


Kronologinya Penggrebekan Istri Selingkuh dengan TNI di Hotel Di Kuanino Kupang

Hal ini berawal dari sang istri berinisial NI tanpa sepengetahuan suami keluar rumah dengan alasan ada kegiatan di luar dan ternyata ke hotel. Seseorang yang adalah teman suami dari si wanita itu yang berada di sekitaran hotel melihat wanita itu sedang masuk hotel. 

Orang itu pun langsung telepon suami dari wanita yang sedang birahi tersebut. Suaminya langsung berangkat ke hotel bersama dengan anak dua orang.  Sesampai di hotel. Sang suami langsung mengecek nama dan meminta pihak hotel untuk mengeceknya.. Ternyata benar. Istrinya sedang di dalam kamar hotel bersama oknum TNI.  


Ternyata Sudah Biasa Melakor 

Menurut informasi, wanita berinisial NI itu memang sudah biasa selingkuh. Sebab suaminya sekarang adalah juga hasil dari dia "melakor" alias merampas suami orang. Dimana suaminya yang mengrebeknya di hotel saat ini, dulu selingkuh dengan NI dan mereka menikah. Dan sekarang NI selingkuh lagi dengan Oknum TNI. Memang uda tabiatnya begitu ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan