Iklan

Kejam, Dokter Puskesmas Di kupang Dikeroyok ASN, Nyaris Tewas

 


Dokter Everd Roys Ndoen (35),  yang bertugas di Puskesmas Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) dikeroyok oleh teman sekantornya, dua ASN masing-masing Febian Pareira dan Alfred Dethan. Tempat kejadian Perkara di  penginapan sang dokter yang tidak terlalu jauh dari puskesmas. 


Kronologi kejadian

Sebelum pengeroyokan itu terjadi, Dokter Everd pernah menegur kedua pelaku di kantor karna selalu datang terlambat. 

Tidak terima, kedua pelaku menimu mabuk dan menghampiri dokter ke rumahnya sekitar  jam 10 malam. Kedua pelaku mendorak pintu hingga rusak, dan masuk untuk menganiaya dokter dalam rumahnya. 

Sempat terjadi perkelahian dalam rumah. namun karena terdesak, dokter Everd keluar ke halama rumah dengan maksud lari menghindar. namun kakinya terluka dan berdarah. Tidak kuat lari, akhirnya kedua pelaku mendapati dokter dan mengeroyoknya dengan membabi buta. 


Nyaris Tewas

Salah satu pelaku meninju dokter di dahi hingga terkapar. Sementara pelaku satunya lagi mengambil batu besar untuk lempar dokter. Beruntung, dengan sisa tenaga, dokter lari ke puskesmas dan untuk lapor polisi. 

Kini kasus ini masih di tangani polisi setempat. sementara dokter belum bisa masuk kerja karena masih takut dan trauma oleh kelakuan kejam kedua pelaku. sumber: digtara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan