Iklan

Siswi SMA Di Kupang "Jual Daging" Kumis, 5X "Dipesan" Oknum Kadis

 
ilustrasi

Nama MeChat-nya Vanny. Kami bertemu di kolam. Kebetulan pada hari itu saya sedang mengambil sampel untuk uji laboratorium kandungan bakteri berbahaya di salah satu kolam di kota kupang. 

Tidak sengaja, bertemu dengan Vanny yang sedang mandi juga bersama teman-temannya. Vanny tampak beda dengan orang-orang yang sedang mandi di Kolam pada hari itu. 

Sebab ia sendiri yang mengenakan baju renang. Jadi dia terlihat sangat seksi dengan baju renag warna kuning, apa lagi pada siang hari bolong, "benar-benar menyala abang ku", saya berseloroh sambil melirik Vanny yang sedang bersandar di pinggir kolam.


Meski saya ucapkan kalimat itu tanpa memandang dia, tapi Sepertinya Vanny sadar, kata-kata yang saya ucapakan itu untuknya. 

Dia pun berenang mendekati saya yang sedang mengisi air dalam  botol untuk ambil sampel. "kaka ganggu beta ko?". Ucap Vanny sambil tersenyum yang hampir buat saya meleleh. 

"ah, kok tau?". Jawab saya sambil tertawa. 

"Kaka buat apa itu air, mau minum?". Tanya dia sambil tersenyum lebar. "Bukan, mau buat jus untuk adi nona". Jawab saya sambil menutup botol yang sudah terisi air penuh. 

Setelah itu, saya bangun menjauh dari Vanny dan duduk di lopo yang tak jauh dari pinggir kolam. Ternyata Vanny keluar dari air dan ikut dengan saya duduk di kursi di Lopo. Kami pun hanyut dalam cerita seperti sudah kenal lama. 


Dipesan OknumKepala Dinas

Singkat cerita, ternyata Vanny adalah siswi SMA negeri tersohor di kupang. Ia juga seorang gadis MeChat dengan nama Vanny. 


Saya mencoba mengulik kehidupan malamnya. Katanya dia tidak sembarang. Hanya terima "orderan" dari orang-orang tertentu saja. Orang tertentu yang dia maksudkan adalah orang-orang berduit. 

Yah, bukan tanpa alasan, sebab Vanny sungguh cantik dan putih. Begitu sempurna dari pandangan saya.

Dalam ceritanya, dia pernah "dipesan" oleh oknum kepala Dinas sebanyak 5X. Mereka tidur di salah satu hotel mewah di kupang selama 48 jam. 

Saya makin penasaran dengan Vanny. Namun, ia tidak berkenan cerita soal asal dan latar belakang orangtuanya. Dia hanya bilang, "papa su sonde ada kak". 

Kembali ke oknum kepala Dinas. Ia pernah diajak ke Jakarta, namun karena ia harus masuk sekolah, jadi hanya kencan di Kupang. 

Saya juga bertanya nama kepala Dinas yang ia maksudkan. Namun ia tidak mau bicara. Karena baginya, itu rahasia dalam "pekerjaannya". Tidak boleh membuka aib orang atau dalam hal ini "kliennya". 

Dia sudah tamat SMA tahun 2024 ini. Ia akan terus menjual "daging kumis" sampai bangku kuliah. Sebab ia bilang, "beta sangat menikmati hasil dari "jualan" ini". Bisa beli mobil, meski hanya mobil Brio dan HP Iphone.

Singkat cerita, Vanny dipanggil oleh teman-temannya, jadi ceritanya hanya sampai disini. 


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan