Iklan

Kronologi Bidan Di Kupang Panik Dan Rampas HP Wartawan, Terjadi Keributan Di Pustu

 


Bidan Desa OEBELO di duga jadi tim serangan fajar calon DPRD Daerah Dapil 1 Kab. Kupang, berinisial RM alias Ruben atas perintah kepala UPTD Puskesmas yakni MM alias Marsel tidak diakui oleh Ruth Pasaribu selalu bidan di desa Obelo , kec. Kupang Tengah, kab. Kupang .

RP alias Rut saat di temui media pada Jumat 23/02/2024 di ruang kerja enggan berkomentar bahkan bidan Desa tersebut membantah adanya serangan fajar yang dilakukannya. dia juga mengakui bahwa tidak pernah berkomunikasi dengan Marsel.
''Beta sonde mau omong apa-apa karna sonde mengerti tentang itu.
kalau saya tidak kasi informasi kepada wartawan, bsong mau apa ? kita semua punya hak. anda wartawan, kalau mau wawancara saya, saya tidak mau kasi informasi , anda kebaratan ? apa ada undang undang yg atur itu ? kalau saya tidak mau yah selesai to". Ujar Rut

dalam pantauan wartawan, seorang kader posyandu yang menerima serangan fajar dari Rut ingin mengembalikan uang karna sebelumnya diancam melalui WhatsApp jika tidak kembalikan uang maka posisi sebagai kader posyandu akan di berhentikan. 
Namun anehnya saat kader posyandu tersebut mengembalikan uang, Rut tidak menerima dan membuang uang tersebut di meja dan mengatakan dirinya tidak pernah memberikan uang kepada kader itu .

''kaka, saya tidak terima uang itu karna saya merasa tidak pernah memberi uang kepada siapapun, dan untuk wartawan jangan rekam rekam ato foto sambil merampas hp dari wartawan'' tegas Rut.
pada saat itu, dalam ruang kerja Bidan desa Oebelo itu langsung terjadi keributan.
''saya tidak ingin di wawancarai, untuk apa datang. jangan rekam rekam di pustu saya, ujarnya dengan nada kasar sambil mengusir wartawan. sumber : kupang-SuaraNTT. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan