Iklan

TKP Oebufu, Korban Bibir Pecah, 3 Lainnya Diancam, 6 Pelaku Diduga Oknum TNI





Peter Adang (25) warga Oebufu Kupang dianiaya oleh sejumlah orang yang diduga oknum anggota TNI AU. Sementara, tiga orang rekan Peter yakni Io Molle, Santo Bunga dan Alen Fallo mendapat ancaman dan intimidasi dari enam orang oknum diduga anggota TNI tersebut. Peter dan rekan-rekannya dituduh terlibat dalam penganiayaan seorang pria di Sikumana Kupang.

Kekerasan itu terjadi pada Selasa (2/1/2024) malam sekitar pukul 21.30 wita di bengkel dekat SD Oebufu Jalan Soverdi, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Kronologi Kejadian
Awalnya para korban berada di TKP, keenam pelaku datang bersama dengan dua orang wanita. Kedua wanita itu mengaku sebagai saksi mata kasus penganiayaan yang dituduhkan kepada Peter dan teman-temannya di Sikumana. Mereka mencari seorang warga bernama Pablo. Padahal menurut Peter, dia dan teman-temannya tidak tahu menahu penganiayaan di Sikumana.

Namun sesampai ditempat kejadian, para pelaku dan para korban terjadi pertengkaran sebab korban berusaha menjelaskan bahwa mereka tidak tahu menahu soal penganiayaan di Sikumana.

Namun, kedua wanita itu bersama oknum TNI malah mengancam dan menganiaya serta mengancam dan mengitimidasi para korban. Hingga terjadi kekerasan terhadap Peter.

Akibat kekerasan otu, Peter mengalami luka dan bagian bibir karena ditendang oleh salah satu oknum TNI. Kasus ini belum dilaporkan kepada polisi. sumber: digtara.com


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan