Iklan

Ngeri, Begini Detik-detik Sebelum Terjadi Kecelakaan Di Sabu


Kecelakaan pick up suzuki warna hitam nomor polisi EB 8515 AA dengan membawa 17 orang penumpang terjadi di Desa Daieko, Kecamatan Hawu Mehara di jalan Trans Hawu Mehara -Seba, tepatnya di tikungan sebelah atas Polsek Hawu Mehara (jika dari arah Seba), Kabupaten Sabu Raijua, NTT pada tanggal 27 Januari 2024


Kronologi Kecelakaan
Sebelum terjadi kecelakaan, pick up yang dikemudikan Edison Keraba,  Kecamatan Hawu Mehara tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Hawu Mehara-Seba.

Saat tiba di hutan Desa Daieko, kendaraan pick up tersebut oleng dan terbalik.

Saat itu, jalanan dalam keadaan basah dan licin sehabis hujan yang menyebabkan pengemudi hilang kendali sehingga terjadinya kecelakaan.

Edison sendiri mengalami luka pada lengan kanan, luka di belakang telinga, serta benturan keras di bagian kepala. Ia mengalami luka sobek pada paha kanan, luka sobek pada siku kiri, luka sobek pada pinggul kanan, bengkak pada kepala bagian kanan, luka sobek pada tulang kering.

Para penumpang yang mengalami luka berat dan ringan yakni Darius Leo (41), Novi Roka (24), Sarlota Nobel (34),  Markus Ratu (38), Erik Roka (17), Wileam Mangngi Lena (48), Marselina Ratu (29), Kornelius Luha (35), Yohanes Luha, balita usia 3 tahun, Libertinus Wadu (40) dan Paulus Leo.

  sumber: digtara.com


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan