Iklan

Kampanye Caleg, Kara-kata VBL Bikin Heboh Lagi, Netizen: Malah Sindir Balik




Kampanye Caleg, Kara-kata VBL Bikin Heboh Lagi, Netizen: Malah Sindir Balik. "Ada (DPR RI, red) yang kita pilih tapi otaknya tidak ada, apalagi di DPR RI. DPR RI itu besar, disana ada 580 orang. Duduk saja liat itu ruangan, kalau tidak terbiasa sudah takut.

580 orang yang pintar-pintar hebat semua ada disana. Kalau kita pilih orang yang dia'am kak' (menanganga, red) disana dan 5 tahun kembali lagi," ujar VBL saat kampanye terbuka Calon Anggota DPR RI di desa Nifukani Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Pada Sabtu, 06/01/ 2024.

Ia mengajak masyarakat untuk tidak lagi memilih Calon Anggota DPR demikian, karena kalau jadi DPR, tidak akan melakukan sesuatu untuk membangun masyarakat NTT. Duduk saja di gedung DPR tanpa berbuat banyak untuk masyarakat.

Menurut Laiskodat, NTT miskin karena masyarakat memilih pemimpin yang tidak ada otak dan tidak ada hati untuk memikirkan kesejahteraan masyarakat.

Ia mengajak masyarakat tidak salah memilih orang yang hatinya tidak ada, karena NTT adalah tempat yang orang tidak suka datangi.


Disindir balik Oleh Netizen
Membaca pernyataannya itu, waganet malah balik bertanya, apa yang telah dilakukan oleh VBl selama jadi gubernur 5 tahun. Menurut warganet, selama jadi gubernur, VBL haanya buat kebijakan yang kontroversi dan hanya bicara tidak kerja.



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan