Iklan

Anak DPR RI Asal NTT Bunuh Pacarnya, Ini Vidio Tiktok Korban Sebelum Dibunuh Yang Viral


Putra Anggota DPR Diduga Aniaya Pacar Hingga Tewas, Warganet Komentari Unggahan Terakhir Dini: Kata-Katanya Jadi Beneran. Foto: tiktok @bebyandine. sumber: liputan6.com

GRT alias Ronald (31) anak anggota DPR RI, Asal NTT, tepatnya Kota Kefamenanu, Kabupaten Kota Timor Tengah Utara, NTT. diduga kuat melakukan penganiayaan berat terhadap DSA Alias Dini (29) hingga tewas. "Anak anggota DPR-RI komisi IV dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),” ujar Kuasa hukum keluarga korban, Dimas Yemahura Alfarauq. 

Diduga Korban ini dipukuli dan ditendang oleh pacarnya, saat di tempat hiburan Blackhole KTV. Dini mengalami luka lebam di paha sebelah kiri, dada, dan lengan kiri dan kananya. Bahkan di lengan sebelah kanan ada bekas ban mobil. Ungkap Dimas saat ditemui di kamar Jenazah RSUD dr Soetomo, Surabaya, Kamis dini hari, 5/10/23. 

Peristiwa berawal ketika GTR dan Dini tengah berkunjung ke Blackhole KTV Club, Lenmarc Mall bersama tujuh teman lainnya sekira pukul 22.00 WIB. Mereka pun berkaraoke di room VIP dan dalam kondisi mabuk.


LIHAT JUGA: VIDIO VIRAL PASANGAN MAHASISWA DI OESAPA KUPANG

Lalu Dini dan GTR terlibat cekcok. Sementara teman-temannya meninggalkan Dini dan GTR di lokasi. Dini dikabarkan tidak sadarkan diri di basement parkiran mobil sekira pukul 01.30 WIB. Korban sempat dibawa terduga pelaku saat tidak sadarkan diri menuju apartemennya. Hingga dibawa ke RS National Hospitals, Namun nyawa Dini tidak tertolong. (Doc. Tribunnew / Kumparan / Detik)




Korban Sempat Unggah Vidio Di Tiktok

Putra Anggota DPR Diduga Aniaya Pacar Hingga Tewas, Warganet Komentari Unggahan Terakhir Dini: Kata-Katanya Jadi Beneran. Foto: tiktok @bebyandine. sumber: liputan6.com

Karena itu, Nama Dini Sera Afrianti pun jadi perbincangan setelah kematiannya yang mengenaskan.

Perempuan berumur 29 tahun tewas di Blackhole KTV Surabaya diduga karena dianiaya kekasihnya.

Sebelum meninggal dunia, perempuan yang karib disapa Andini sempat mengunggah video singkat di akun Tiktok pribadinya @bebyandine.

Dalam video tersebut, Dini Sera Afrianti menyematkan tulisan 'Ceweknya mati-matian jaga hati buat cowoknya, eh cowoknya mati-matian buat matiin ceweknya. Chuakss' di dalam unggahan terakhirnya dikutip Kamis, 5 Oktober 2023.

Unggahan Dini pun ramai dikomentari warganet. Seorang warganet bahkan mengaku kaget ternyata kata-kata yang ditulis oleh Andini dalam video tersebut akhirnya benar-benar terjadi.

"Kaget pas lihat kata-katanya jadi beneran," tulis salah satu netizen.

"Kata-katanya bikin nyesek dan kejadian beneran meninggal di tangan yang dicintai," komentar warganet lainnya. "Definisi perkataan adalah doa," timpal pengguna Tiktok. sumber: liputan6.com 



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan