Iklan

Akhirnya Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Lansia Di Sarai, Pelaku 2 Orang, Biadab!




Pembunuhan terhadap seorang lansia berinisial LLH ( 79) dengan Tersangka berinisial TTU (47) dan BDN (45) yang terjadi di Desa Ballu, Kecamatan Raijua, Kabupaten Sabu Raijua, Propinsi Nusa Tenggara Timur .


Awalnya kematian korban diduga karena jatuh dari atas pohon. Namun, setelah dibawa ke rumah sakit, keluarga curiga korban meninggal akibat kekerasan. Sehingga, dicari tau dan kedua pelaku mengaku mereka yang memukul korban. 

Sehingga keluarga melaporkan kejadian itu ke polisi setempat, hingga kini kasus ini ditangani oleh Polres Sabu Raijua. 

Polres Sabu Raijua melakukan Rekonstruksi atas kasus tersebut di Mako Polres Sabu Raijua , Senin 11 September 2023 dengan 25 adegan . Dilansir dari warisanbudayanusantara.com, motif kedua pelaku karena sakit hati ditegur oleh korban, sebab pelaku ketahuan tembak anjing korban dengan senapan angin. Pelaku beralasan, anjing korban sering makan anak domba pelaku. 


“Motifnya karena korban menegur pelaku karena suka menembak anjing korban dng senapan angin karena menurut pelaku anjing korban sering makan anak domba pelaku. Karena pelaku di tegur oleh korban terjadilah adu mulut antara korban dan pelaku dan ketika korban balik belakang hendak pulang di situlah pelaku memukul kepala korban dengan kayu sehingga korban jatuh tidak sadarkan diri” beber Kapolres dikutip dari Dilansir dari warisanbudayanusantara.com. 
kedua Tersangka dijerat Pasal 170 juncto pasal 55 KUHP dan saat ini tersangka sudah ditahan di rumah tahanan Polres Sabu Raijua.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan