Iklan

Di Kupang, Kemarin Oknum Caleg, Kini Vidio Panas Aknum Advokat Yang Viral

 

Dilansir dari mediainside.com, Vidio mesum Seorang oknum advokat berinisial VM sedang berhubungan dengan istrinya NM, beredar luas di medsos. Hal itu diposting sebuah akun Facebook bernama Chrst membagikan sebuah postingan dengan caption "Viral video mesum kupang VM dan NM. Full video di Google Drive link dibawah. http://fastlog.org/MTamYW1wO2k9MTA3NzEw, (lihat DISINI),yang dipostingnya, Pada Selasa, (14/08/2023) silam.


Tak hanya akun bernama Chrst yang memposting adegan mesum itu namun setelah ditelusuri juga ada akun Facebook lainnya bernama Monica Nirmala turut membagikan postingan serupa, Pada Jumat, (18/08/2023) lalu.

Diketahui bahwa VM adalah salah satu anggota aktif Peradi, Korwil Peradi/Peradi Kupang NTT. Hal itu mendapat tanggapan tegas dari Philipus Fernandez, S.H., selaku Koordinator Wilayah Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Provinsi NTT, Pada Minggu, (20/08/2023). 

"Nanti kami atas nama Korwil Peradi/Peradi Kupang NTT akan memanggil resmi yang bersangkutan (ybs) untuk meminta klarifikasinya," Demikian tanggapan Fernandez yang dikonfirmasi tim media melalui via Whatsapp-nya Minggu, (20/08) malam.


Sebelumnya diberitakan Dilansir dari rakyatntt.com, Video berdurasi 21 detik itu nampak diedit dengan musik dan menggunakan efek slow motion.
Pada awal video, ditampilkan gambar stiker kampanye milik politisi wanita muda berinisial MRH. Stiker kampanye tersebut memuat dengan jelas wajah, nomor urut, logo partai serta tagline bertuliskan “Bersatu-Berjuang-Menang”.

Selanjutnya video menampilkan seorang wanita muda tengah melakukan aksi tak terpuji (MASTURBASI - (lihat DISINI),) di dalam sebuah kamar. 


Video itu tampak direkam sendiri oleh wanita tersebut. Hingga berita ini diturunkan masih berupaya menghubungi MRH guna mendapat klarifikasi terkait video asusila yang beredar.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan