Iklan

Tanda Baik, Mimpi Buang Sine Sebut 3 Nama Terkait Kasus Bastian Yang Dibakar Di Kupang



Bastian Bokol, mahasiswa asal Sumba yang kuliah di Yogyakarta ditemukan tak bernyata di Kupang NTT. Korban diduga dibakar di wilayah Liliba Kupang hingga sulit di kenal. 

Hampir satu tahun berlalu, terduga pelaku belum juga terungkap. Polisi sudah tangani kasus ini, tapi hingga kini, belum ada kabar berita. 

Karena itu, Mantan Penyidik Polda NTT sekaligus anggota TPFI NTT, Buang Sine, prihatin terhadap lembannya polisi dalam ungkap kasus ini. 

ADIK SEBASTIAN BOKOL YANG DITEMUKAN HANGUS TERBAKAR DI LILIBA.MUNGKIN SAAT INI ORANG SUDAH MULAI MELUPAKANMU. MUNGKIN KASUSMU MULAI PADAM PERLAHAN.TETAPI KK BS TETAP INGAT KASUSMU.JANGAN KUATIR, KK AKAN MEMBANTU MENGUNGKAP SIAPA ORANG YANG MEMBUNUHMU. KK AKAN MELANGKAH MENCARI JEJAK-JEJAK KEMATIANMU. PERCAYALAH, TUHAN AKAN MENGUNGKAP KEMATIANM. Tulis Buang dalam postingannya.

Selain itu, Buang Sine mengaku bermimpi bertemu dengan almarhum Bastian Boko, seraya meminta tolong untuk membantu polisi agar ungkap kasus ini. 

Dalam mimpi itu, Buang mendengar almarhum menyebut tiga nama, yakni orang bernama ERIK, ADIBU dan RINTO. "Saya baru bangun dan dapat mimpi lagi. Dalam mimpi saya itu: Adik Sebastian Bokol datang bertemu saya dan dia bilang: "KK BUANG, tolong tanya beta punya pacar, dia kenal orang bernama ERIK, RINTO dan ADIBU ko sonde? KK BUANG, tolong Beta, KK." Baik Adik Bastian.Kk nanti tanya". Tulis Buang dalam postingannya lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan