Iklan

Cinta Terlarang Antara Oknum Bacaleg Dengan Oknum Penyelenggara Pemilu Di Rote

  

Kasus perselingkuhan di NTT makin merajalela. Terbaru, kasus perlingkuhan di Rote Ndao viral di Media sosial. Foto-foto tanpa busana tersebar. 

Akun yang posting kasus ini adalah akun Irmadewi Timor Tabongkar. Sudah tak asaing lagi, kalau akun ini sering bongkar kedok oknum-oknum yang sering berperilaku menyimmpang. 

Dalam postinganya, Irmadewi menulis, bahwa terduga pelaku perselingkuhan di Rote itu diduga oknum wartawan yang juga sedang calon DPRD di Rote dengan wanita yang diduga seorang penyelenggara pemilu pemilu tingkat kecamatan di Rote. 

Berikut Postingan irmadewi di grup Flobamorata Tabongkar:
"Au heee,, ini di Rote pak,, om wartawan nama Hen***k,, yg juga termasuk bakal caleg di rote,, telah berpose transparan dengan seorang wanita yg bernama Yan** yg adalah penyelenggara pemilu tingkat kecamatan Di rote,, wkwkwk asli jaman skrg ini selingkuh tambah meraja Lela Krn mungkin pasal persinahan nih msh masuk kategori pasal karet makanya banyak yg lolos tak masuk penjara meskipun sudah di proses,,. Begini begini ma kalau baomong firman ni pasti dong juara satu yg merasa paling tau,,." Tulis Irmadewi dalam postingannya.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan