Iklan

VIDIO Moment Marianus Sae Bebas, Langsung Disambut Gembira Oleh Istri Barunya




Dilansir dari nttnews.id, Marianus Sae, Mantan Bupati Kabupaten Ngada sekaligus mantan calon Gubernur (Cagub) NTT tahun 2018, kini kembali menghirup udara bebas. pasalnya dirinya baru saja dinyatakan keluar dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Jumat 9 Desember 2022, tepat Pukul. 10.00 wita.

“Sudah,” ujar Marianus Sae sesaat setelah ia bebas dan tiba di kediamannya di Surabaya, ibukota Provinsi Jawa Timur, sebagaimana dikutip dari sergap.id, Jumat 9 Desember 2022.

Untuk sementara Marianus Sae masih istirahat di Surabaya. Dan berdasarkan informasi yang dihimpun, ia akan kembali ke Bajawa, ibukota Kabupaten Ngada melalui Denpasar, Bali.

“Saat ini, saya masih istirahat dulu di Surabaya,” katanya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Pengadilan Tipikor Surabaya menjatuhkan hukuman pidana 8 tahun penjara dan denda Rp 300 juta subsider 4 bulan kurungan kepada Marianus Sae.

Pengadilan Tipikor Surabaya juga menjatuhkan hukuman tambahan berupa pencabutan hak politik selama 4 tahun terhitung sejak Marianus divonis dan menjalani hukuman.

Ia menjalani hukuman di Lembaga Permasyarakatan (LP) Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, sejak tahun 2018 lalu.

Viral, Marianus Sae, dalam Vidio dijemput Wanita Cantik. Wanita Cantik dalam video yang beredar di group WhatsApp Peduli Manggarai Timur, Jumat 9 Desember 2022, Marianus Sae diduga Istri baru yang kedua.

Berikut VIDIO Moment Marianus Sae Bebas, Langsung Disambut Gembira Oleh Istri Barunya



Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, wanita yang diduga istri barunya itu mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dan celana panjang jeans.

Tampak dalam video, wanita tersebut langsung memeluk dan mencium pipi Marianus Sae.

Dengan wajah penuh gembira, Marianus Sae juga membalas pelukan dan ciuman wanita tersebut. sumber: nttnews.id, 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan