Iklan

Begini Kronologi Ibu Cantik Ini Ditipu Oleh Seorang Gadis Asal TTS

 



Seorang Ibu asal Papua, dikabarkan ditipu oleh seorang gadis dari dari Desa Bosen, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Awalnya korban (si ibu) menawarkan pekerjaan untuk terduga pelaku  (Si gadis). Jadi, korban membelikan tiket pesawar untuk pelaku agar berangkat ke Papua, sesuai waktu yang sudah disepakati. Tidak hanya belikan tiket, namun juga mengirim uang sekian juta untuk pelaku, karena pelaku beralasan orangtua sedang sakit dan banyak alasan lainnya. Namun, hingga waktu berangkat, si gadis tidak juga ada kabar. Hingga akhirnya tiket hangus dan pelaku hilang kabar hingga kini. 

KOrban memposting kejadian nahas yang menimpanya ini di grup Facebook NTT BEBAS BICARA, beserta bukti percakapannya dengan pelaku. Berikut ini postingan Korban di grup tersebut:

BACA JUGA: 
TRENDING TOPIK

"Ijin admin agar tdk ada lg korban berikutnya telah terjadi penipuan atas nama yg tertera di bawah. Org trsebut menipu kami blg mau kerja dimanokwari tp ternyata tdk berangkat, kami belikan tiket pesawat kupang ke manokwari dgn harga tinggi hampir 4jt tp dia tdk brgkat dan tiket hangus percuma, padahal kami sdh penuhi semua permintaan dia minta transfer uang ini itu sampai pake alasan mamanya oprasi semua kami penuhi setelah terima transferan dr kami itu lngsung memblokir nomor kami. Kami sdh bikin laporan polisi dan mengirim org utk melacak keberadaan dia dan ternyata dia org dr kampung so'e. org tuanya sdh ditemukan dikampung tp yg bersangkutan tdk di tempt. Orang tuanya dalam keadaan sehat tdk sakit sprti yg dia blg oprasi. Info tambahan dia jg ambil koperasi tp mengatasnamakan org lain. Mau lari kemana km, ktp mu sdh merah dimana2, kami tunggu etikad baikmu buka blokiran nomor sy dan bertanggung jawab. Klo tidak kami pastikan selamanya km jadi buronan polisi. Mohon bapa ibu kk ade yg bisa temukan dia akan mendaptkan bonus dr kami, krn kami yakin org2 kupang rata2 org baik. terima kasih".


Berikut ini Tangkapan layar percakapan WA korban dan pelaku




















Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan