Iklan

Ngaku Sering Hubungi Astri Saat IU dan RB Bertengkar, Mantan ART IU Bikin Heboh Pengunjung Sidang

 


Pengunjung Sidang Yang menyaksikan jalannya persidangan IRa Ua di Pengadilan Negeri Kupang pada Senin (21/11/2022) dibuat heboh oleh mantan Asisten Rumah Tangga (ART) Ira Ua bernama Yuliance yang dihadirkan jaksa sebagai salah satu saksi dalam sidang itu. 

Bagaimana tidak, dalam kesaksiannya, Yuliance Mantan ART Ira Ua itu mengatakan, ia sering  hubungi orang bernama Astri ketika Ira dan suaminya Randy Badjideh bertangkar di rumah. 

Pengunjung pun sontak kaget, karena dikira ART itu hubungi Astri manafe yang menjadi korban dalam kasus ini. Namun Ternyata, Astri itu adalah saudara Ira Ua, bukan Astri manafe. 

Dilansir dari Victorynews.id, Menurut Yuliance, ia selalu menyampaikan kepada Astri bahwa dirinya bingung kenapa Ira Ua dan Randi Badjideh sering bertengkar.

"Saya kasi tahu ka Astri bilang kenapa Ka Randi dan k Ira Bakalai terus begini. K Astri bilang sonde tau ni karena apa," kata Yuliance.

Pembantu Ira Ua dan Randi Badjideh menyampaikan itu saat hakim Ketua Derman P Nababan bertanya tentang apa yang disampaikan kepada Astri jika Ira Ua dan Randi Badjideh bertengkar.Hakim Ketua menanyakan lagi, kenapa harus beritahu ke Astri, Saksi menjawab bahwa dirinya lebih dekat Astri dibanding dengan keluarga Ira yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan