Iklan

Aparat Rahasiakan Penyebab Laka Maut Sekda NTT, Beda Perlakuan Dengan Sopir Angkot

 


Meski kecelakaan yang merenggut nyawa Sekda NTT, Domu Warandoy telah terjadi beberapa minggu yang lalu, namun perguncingan di media sosial masih terus menyita perhatian warganet.

 

Salah satu yang buat penasaran warganet adalah apa penyebab kecelakaan ASN nomor Wahid di setda NTT itu? Hingga kini, aparat juga tidak ada keterangan soal penyebab celaka maut pada jam 2 subuh itu, yang menyebabkan mobil Fortuner baru Sang Sekda ringsek terjepit oleh pohon tuak dengan pinggir jalan di jalan El Tari Kota Kupang. 


Banyak rumor beredar, karena mabuk miras. Hal itu didukung oleh beberapa vidio postingan kerabat almarhum, yang terlihat sedang berhadapan dengan botol miras beberapa jam sebelum terjadi kecelakaan maut itu. LIHAT VIDIONYA >>> DISINI


Beda Perlakuan Dengan Sopir Angkot

Warganet pun membanding-bandingkan perlakuan polisi terhadap pejabat dengan orang kecil. Biasanya, kalau orang kecil yang celaka, polisi selalu ungkap penyebab kecelakaan bahkan langsung di TKP polisi sudah tahu penyebab kecelakaan, tanpa penyelidikan mendalam. Namun, kalau pejabat, polisi rahasiakan. Padahal, ada pesan moral yang sama dari kejadian itu, baik yang menimpa orang kecil maupun orang besar.

 

Itulah yang membuat warganet bertanya-tanya. Apa penyebab Sekda NTT celaka dan mengapa polisi hanya ungkap penyebab kecelakaan orang kecil? Tanya warganet di grup Flobamorata Tabongkar. 

Ada warganet yang berusaha untuk berpikir positif, yakni menjaga persaan keluarga almarhum, dan baut apa mencari-cari informasi itu lagi, namun yang lain mengkritik, mengapa polisi tidak menjaga perasaan keluarga kalau sopir angkot yang celaka? 

Tak ada yang tahu akan hal itu, namun yang pasti, hingga kini, postingan-postingan tentang sebab kecelakaan sekda NTT masih bersliweran di grup FB. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan