Iklan

Pantai Paradiso Kupang Jadi Tempat Mesum Oleh Pasangan Muda-mudi

 


Sebuah vidio sejoli sedang mabuk cinta dan nafsu, beredar di media sosial, di grup Flobamorata Tabbongkar.. Vidio itu diambil oleh seorang perempuan dari dalam mobil, lalu diposting oleh akun bernama Legion di grup Flobamorata Tabbongkar.



Lihat Vidio Sejoli mesum di pantai paradiso>>> DISINI


Tampak seorang gadis berbaju merah, celana jins dan cowoknya baju hitam celana jins. Si cowok terlihat duduk sandar di batu dan si cewek duduk di pangkuan cowoknya. tampak keduanya terbuai dalam nafsu. Si gadis tampak gelisah tak karuan dalam pangkuan cowoknya, seperti tak tahan lagi yang sedang "pengen" tingkat dewa. Sementara tangan si cowok sudah liar ke mana-mana.  


"hanya di paradiso saja yang bisa begini". suara perempuan yang disambut tawa oleh teman-temannya yang ada dalam mobil

Adek mau rusak. Adek su rusak. lanjut si perekam yang juga disambut tertawa oleh temannya. Vidio itu diposting di grup Flobamorata Tabbongkar.


Pantai perlu pengaman

Pantai paradiso adalah salah satu tempat wisata favorite warga kota Kupang. Sehingga pada hari libur, pantai ini sering dikunjungi warga untuk ambil waktu bersama keluarga. Namun, akhir-akhir ini menjadi tempat mesum. Banyak pasangan muda mudi yang memanfaatkan situasi sepi untuk melakukan hal-hal terlarang di sana. 


Oleh sebab itu, perlu ada pengamanan di sana, atau minimal ada kegiatan patroli, agar tempat itu tidak dijadikan tempat mesum.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan