Iklan

Motivasi Untuk Suami Istri: TIDAK ADA SUAMI SEMPURNA, JUGA TIDAK ADA ISTRI SEMPURNA


 


Sesungguhnya pernikahan yang bahagia bukanlah ketika seorang lelaki sempurna menikah dengan seorang perempuan sempurna.
 
Semenjak awal pernikahan, seharusnya sudah ada kesadaran yang tertanam dalam diri suami dan istri, bahwa pasangan hidupnya bukanlah malaikat dan bukan manusia sempurna yang terbebas dari kelemahan.
 
Para suami hendaknya menyadari, istri yang dinikahi itu hanyalah perempuan biasa saja, yang memiliki banyak kelemahan dan kekurangan. Untuk itulah Tuhan mengutusmu untuk melengkapi kekurangannya dan memperbaiki kelemahannya.
 
Para istri hendaklah menyadari, bahwa suaminya hanyalah laki-laki biasa, yang memiliki banyak kekurangan dan kelemahan. Untuk itulah Tuhan mengutusmu untuk mendampinginya, agar semakin sempurna kebaikannya dan semakin berkurang kelemahannya.
 
Kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk bisa bahagia. Kamu juga tidak memerlukan pasangan yang sempurna untuk bisa bahagia.
 
Yang kamu perlukan bersama pasangan yaitu berusaha untuk berproses menjadi lebih baik. Ingat, jangan terlalu banyak menuntut. Lengkapilah apa yang kurang dari pasanganmu.
 
Apa pun itu, nikmati semua prosesnya. Memang, berumah tangga itu tidak lah mudah. Namun, jika dijalani bersama pasanganmu, baik suka maupun duka dilewatin bersama, semua akan baik-baik saja

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan