Iklan

Ini Vidio Bayi Di NTT Yang Dibuang Di Pinggir Jalan, Ibunya Mahasiswi

 




Upaya dan kerja keras aparat kepolisian Polsek Lewa, Polres Sumba Timur mengungkap pelaku yang membuang bayi di pinggir jalan akhir pekan lalu akhirnya membuahkan hasil.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini ternyata dibuang oleh seorang mahasiswi usai melahirkan.



Dari hasil penyelidikan polisi, bayi tersebut dibuang oleh AL (20), mahasiswi semester III, jurusan Manajemen, Universitas Kristen Wira Wacana (Unwina) Sumba Timur, NTT.

AL juga merupakan warga Laikakang, desa Kambuhapang, kecamatan Lewa, kabupaten Sumba Timur.

Polisi dari Polsek Lewa sudah mengamankan AL akhir pekan lalu sekitar pukul 19.30 wita di rumahnya di Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur. "Diamankan di Desa Kambuhapang pada Sabtu 6 Juli 2024 malam," ujar Kapolsek Lewa.


Dalam pemeriksaan polisi, AL juga telah mengakui telah melahirkan bayi tersebut pada tanggal 4 Juli 2024 subuh sekitar pukul 02.00 Wita di laikakang, desa Kambuhapang, kecamatan Lewa, kabupaten Sumba Timur.



AL juga mengaku sempat pingsan di lokasi tempat ia melahirkan. Lalu sekitar pukul 03.00 Wita, AL sadar lalu membawa bayi yang baru dilahirkan tersebut ke pinggir jalan tempat ditemukan.

AL juga mengaku menemukan kain dan kantong plastik yang digunakan untuk membungkus bayi di pinggir jalan sebelum bayi ditemukan warga yang sedang olahraga jalan pagi.


Aparat Polsek Lewa ke kediaman AL setelah pihak pemerintah desa setempat melaporkan adanya temuan bercak darah di sekitar rumah AL. sumber: digtara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan