Iklan

Ini Profile Selebrgam Asal Kupang Yang Diperiksa KPK Dalam Kasus Korupsi Mentan

 


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD NTT dari PKB, Andi Dwina Isfani.

Wanita yang karib disapa Dwina Fannia itu diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian dengan tersangka eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.


Profil Singkat Andi Dwina Isfanni, S.H.,
Andi Dwina Isfanni, S.H., termasuk baru bergabung dengan partai politik.

Dikutip dari Pos Kupang, perempuan kelahiran Kupang 26 Mei 1988 ini bicara soal ketertarikannya masuk politik dengan bergabung dengan PKB.

Dia menganut prinsip melawan jika benar dan diam jika salah.
Prinsip ini pun yang diterapkan Andi Dwina Isfanni atau yang akrab disapa Dwina dalam pekerjaan maupun di dunia politik.

Dwina menempuh pendidikan Sekolah Dasar (SD) di SD Inpres Oetete 2 Kupang pada 1993 hingga 1999.Politisi Muda dan Caleg PKB Andi Dwina Isfanni (HO/Pos Kupang)

Kemudian melanjutkan Pendidikan di SMP Negeri 1 Kota Kupang dari tahun 1999 hingga 2002.

Dwina merupakan alumni SMA Negeri 1 Kota Kupang Tahun 2005.

Lulusan Sarjana Hukum Universitas Katolik Widya Mandira Kupang mengawali karir dengan menjadi Top Model Kupang pada 2003 hingga 2007.

Setelah empat tahun bergelut dalam dunia permodelan, dirinya memutuskan untuk pensiun dan terpilih sebagai duta salah satu partai politik untuk wilayah NTT.

Dwina juga pernah bekerja sebagai Marketing Back Office Siloam Hospital, Manager Marketing Lippo Mall Kupang.

Melihat perkembangan trend teknologi yang kian meningkat, pada tahun 2018, Dwina mencoba peruntungan lain dan memustuskan untuk aktif di media sosial melalui salah satu platform media sosial yakni TikTok.


Satu video TikTok miliknya viral dan memperoleh banyak followers baik dari NTT maupun luar NTT.

Kini dirinya menjadi selebgram karena menurutnya selain penghasilannya yang cukup baik, ia bisa memberikan inspirasi bagi anak muda khususnya lifestyle atau gaya hidup.

"Anak muda saat ini tentunya harus bisa tampil dengan memberikan gaya hidup yang positif agar bisa menjadi inspirasi bagi orang lain," kata Dwina.

Wanita yang saat ini duduk sebagai Wakil Sekretaris DPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur (HIMPI NTT), memiliki hobi traveling. Sumber: tribunnews


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan