Iklan

Keluarga Alm. Roy Kembali Rilis Vidio Terduga Pelaku Yang Belum Ditangkap Polisi

 



Pembunuhan karena konflik masalah tanah di Oesapa Kupang masih menyisahkan duka bagi keluarga Roy Bolle. Polisi masih bekerja keras untuk mengusut kasus ini. Diduga kuat, para pemilik tanah sengketa membayar preman untuk jaga tanah.

Meskipun sudah puluhan terduga pelaku yang sudah diciduk polisi, termasuk aktor intelektual atau pendana bagi preman alias pemilik lahan, namun menurut keluarga, masih ada terduga pelaku lain yang berkeliaran. 

Hal itu disampaikan oleh adik Alm. Roy Bolle dalam postingannya. 

Apresiasi untuk Bapak Kapolresta Kupang beserta jajarannya dalam penanganannya sudah 9 orang tersangka di tangkap dan di tahan dalam kasus penyerangan, pengrusakan dan pembunuhan sodara Almarhum Roy Herman Bolle di oesapa Kupang NTT pada tanggal 15 September 2023, besar harapan kami semua sebagai keluarga, sodara, sahabat dan masyarakat kota kupang agar pelaku2 yang ada dalam video ini yang belum di tangkap agar segera di tangkap. "KEBENARAN AKAN MENCARI JALANNYA SENDIRI" #bravopolri #polisibaik #keadilanharusditegakkan #kapolrestakupangkota". Tulis Sherly BOlle dalam postingannya, dengan melampirkan tiga vidio yang memperlihatkan, terduga pelaku yang belum ditangkap polisi. Lihat VIDIO >>> DISINI

 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan