Iklan

Terbaru "Tragedi Eltari": 3 Terduga Pelaku Buron, Diduga Ada Anak DPRD Dan Perwira Polri?



Kasus Pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya Marthen Leba Doko di jalan Eltari Kota Kupang, masih menyisahkan pertanyaan di benak publik. 

Pasalnya, menurut polisi, ada 6 orang yang diduga terlibat pengeroyokan itu, namun baru 3 orang yang ditangkap polisi. 

Oleh sebab itu, muncul berbagai spekulasi di publik, mengapa "hanya" 3 yang ditangkap? Apakah polisi tak mampu tangkap yang 3 orang lagi?

Karena itu, publik ada yang menduga, ada terduga pelaku yang berasal dari orang "kuat" sehingga polisi kesulitan menangkap pelaku. 

Paling terbaru, ayah dari salah satu pelaku yang telah ditangkap juga mengungkapkan fakta baru yang berbeda dengan polisi. Dimana menurutnya, para pelaku bukan ditangkap polisi, tetapi mereka menyerahkan diri, dan yang serahkan diri itu, ada 6 orang, bukan hanya 3 orang. 

Namun, mengapa hanya 3 orang yang "dipamerkan" ke publik? yang 3 orangnya dikemanakan? begitu pertanyaan ayah dari salah satu pelaku yang foto-fotonya disebarkan oleh polisi. 


Berhembus Isu Baru, ada Keponakan Dewan dan Anak Perwira Polri

Berikutan dengan pernyataan dari ayah dari salah satu pelaku di atas, ada lagi isu baru di media sosial beredar bahwa, pelaku lainnya diduga keponakan dari salah satu oknum anggota DPRD Kota Kupang berinisial MD dan anak dari Oknum Perwira Polri yang bertugas di Polda NTT. 

jadi, Diduga kuat Karena ada intervensi dari orang kuat itulah, sehingga polisi tak mau ungkap pelaku lain itu ke publik. 

Namun, kita masih percaya dengan institusi Polri, Polresta Kupang Kota, mereka akan bekerja profesional tanpa ada tekanan dari pihak mana pun. Sebab semua orang setara di depan hukum.   

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan