Iklan

VIDIO Kesaksian Umat Budha Diduga "Korban" Pendeta Heldi, Sembuh Dari Kanker

 

Sebelumnya diberitakan bahwa Perempuan yang menamakan dirinya Minster Heldi, TKW Asal Sumba NTT yang dikabarkan sedang menjadi pembantu di Singapura, akhir-akhir ini viral karena pelayanan Doa yang dia lakukan berbayar. Dalam postingannya, dia minta bayarak ketika ada yang mau didoakan. 


Dia memberikan dua pilihan, doa berbayar, tetapi dapat minyak doa miliknya secara gratis, atau doa gratis tetapi membeli minyak miliknya. 


Dia juga menyebut dirinya utusan Allah, perantara dan sebagainya. Ia mengklaim bisa perintahkan malaikat untuk menyembukan. Ada darah Yesus secara nyata mengalir di tangannya.



VIDIO Kesaksian Umat Budha Diduga "Korban" Pendeta Heldi, Sembuh Dari Kanker
Seorang bernama Kong Aheng beragama Budha, asal Batam, didiagnosa Dokter Sakit Kanker dibelakang Lambung, dan Harus Melakukan Cek Up. Ketika di Doakan Minister Heldi, dikatakan Sembuh Seketika. 

Aheng Merupakan salaah satu orang yang Percaya bahwa Yesus Kristus Sang Penyelamat, meskipun dia agama Budha. Berikut Vidionya:



Pelayanan Heldi ini menjadi viral dan kontroversi karena banyak hal yang janggal. Seperti bisa perintah malaikat, ada darah Yesus mengalir di jari-jarinya. Ada minyak doa yang mampu sembuhkan, doa berbayat, dan seterusnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan